Friday, July 29, 2011

Demi TUHAN, aku sudah LELAH

Hey anda, saya sudah iklas kok.
Gausah lagi masuk ke kehidupan saya.
Saya gamau diganggu lagi.
Udah cukuplah setahun lebih anda nyakitin saya.
Mau apa lagi ?
Ga puas2 ya ?

Anda mau apa, ya terserah anda.
Maaf kalo dulu saya jadi pembatas buat anda,
Saya hanya tidak ingin anda pergi diambil orang
Yaaaahhh tapi itu kan dulu, sudah lamaaaaaa sekali.
 Semua yang khawatirkan dulu, menjadi kenyataan
Hal baiknya, saya bukan milikmu lagi, sehingga tidak merasa terlalu sakit.
Untung saja
kalau saya tahu di saat kita masih bersama,
saya tidak akan pernah memaafkanmu.

Tapi yasudahlah, hidup harus berlanjut.
Berbahagialah dengan apa yang kita miliki sekarang.
Omonganku, rasa khawatirku tidak pernah salah.
Biarlah ALLAH yang mengatur hidup kita,
Walau tak percaya, tapi aku rela
Hehehe, selamat ya.
Langgeng buat kita berdua.
But, STOP CONTACTING ME TOO MUCH