Monday, February 20, 2012

Rahasia Pernikahan Kuat dan Bahagia

Just Share, buat bekal hari tua gw ntar, jd gausa negatif -____-


Ghiboo.com - Berpelukan 11 kali dalam dua minggu, berlibur dua kali dalam setahun dan menghabiskan waktu makan malam bersama sedikitnya tiga kali dalam sebulan, bisa menjadi resep pernikahan bahagia.


Ini merupakan hasil studi lewat jajak pendapat yang dilakukan terhadap 2000 pasangan yang bahagia selama pernikahan mereka. Ada beberapa resep yang bisa membuat pernikahan Anda bahagia, seperti dikutip dari IDIVA, Jumat (10/2).

Cinta dan seks

Kasih dan sayang membuat ikatan yang kuat antara suami dan istri. Kasih sayang itu bisa dilakukan dengan memberikan ciuman setidaknya enam kali seminggu di kening istri, mengatakan "Aku Cinta Padamu" setidaknya sembilan kali dalam dua minggu. Dan tidak kalah pentingnya bercinta sedikitnya dua kali dalam seminggu.

Menerima dan memberi

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa pernikahan tentang memberi dan menerima. Setiap pasangan sudah pasti mengharapkan banyak cinta dan kasih sayang satu dengan lainnya.


Liburan dan istirahat


Mengambil waktu untuk berlibur dan istirahat juga penting untuk menjaga kebahagaiaan jangka panjang. Berdasarkan penelitian ini, banyak pasangan yang menyatakan senang mengambil libur bersama karena mengingatkan mereka kembali mengapa mereka saling mencintai

Mengatur waktu bersama

Survei ini menyebutkan, sebagian pasangan mengatur waktu mereka untuk berdua dan menghabiskan makan malam bersama di luar tanpa anak-anak. Memasakkan menu spesial buat pasangan dan menyiapkan secangkir teh di tempat tidur.

So, apakah Anda sudah mencoba resep-resep diatas?