Monday, February 13, 2012

Holiday At Brastagi w/ My Dear Hocky Pakusyah Dewo

Hey, aku mau share pengalaman liburanku sama sang pacar, Hocky Pakusyah Dewo hihi. Liburan tanpa fotografer dan kamera haha kami Cuma ngandelin kamera dr blackberry sama webcam -___- haha tapi bagus loooo.

10 februari 2012,
sepulang pacarku kerja, beliau menjemputku di KFC walikota Medan haha dikarenakan aku gamau org rumah tau kalo aku pergi nya sore :P (say thanks to cange acil yg uda nemenin aku sampe hocky njemput hihi)

Berhubung senja menjelang, pemberhentian pertama kami adalah Carefour Citra Garden Medan buat beli segala keperluan dan alat tempur. Jadinya kami jajan pocari sweat 2liter, popmie 6 cup, tolak angin 5 bungkus, energen cereal 1 kotak, lays classic, baby wipes, sama procold. Haha makanan pengganjal jikalau laper di tengah malem. Ga lupa mampir ke majestyk cari roti2.

Jam stgh 10 malem nyampe deh, langsung cari penginapan yg emng udah dikenal si hocky, krna temennya yg jaga haha. Eh, tp krna mirip2 dan jalanan gelap, jdnya kami salah penginapan haha trnyata dua bungalow di sebelahnya. Nah, nyampe deh stelah blablabla akhirnya bisa tepar juga.

Disini ada pemilik bungalownya, namanya Thomas, dia orang jerman, sebelum di brastagi, dia tinggal di singapore. Logatnya luccuuuu x haha orangnya badannya besar, item, berbulu -___- malah mirip org arab aku bilang hahe.

Cape2 tepar sambil ngobrol2, ketawa2 ga penting dan males bergerak,  akhirnya sampe lupa kalo belum makan malem. Jadi deh si hocky keluar ngambil air panas buat nyeduh pop mie. 15 menit beliau ga balik2, eeeehhhhh rupanya ngobrol di api unggun sama om2 -__________- sikit x akalnya ninggalin aku sendirian >,<

Abis makan, yaaaa ngobrol2 ketawa2 ga penting lagi sampe cape sendiri dan akhirnya tidur jm 2 malem. Kerasa deh tidur mulai ga enak. Aku liat jam 4 aku kebangun, badan sakit. Hocky ikutan bangun juga, rupanya sama2 gaenak tidurnya, knp ya ? hemm si hocky tidur lagi, aku masi merem2 denger suara orang mendengkur kenceng deh, suaranya dari kamar ini juga (mulai horror). Namun akhirnya dengan susah payah aku tidur juga.

11 Februari,
               Cerita deh ke hocky, tp dia ga percaya kalo ada suara orang ngorok -___- yowes laaaah, bangunnya jm 8 pagi nih ceritanya. Mulai laper melanda, bikin popmie sama energen deh (serba nginstan, males beutt turun kebawah buat beli sarapan) hahahahhahaha. Abis makan, bermales malesan lagi. Badan sakit semua nih. Jam stgh 10 aku nekat mandi krna lamanyaaa menunggu air panas. Waktu guyur ke badan rasanya kayak dtusuk2 jarum, periiihhhh, kebas, wahhh dingin x lah pokonya, aku sampe teriak hahahhahahahha. Gamau kalah samaku, hocky pun juga nyerah nunggu air panas dan memutuskan buat mandi dengan air gunung yg dingin itu haha. Dia pun keluar kamar mandi dengan keadaan sekarat sambil berjemur dideket sinar matahari di jendela hahahahhahahah.

Setelah bertingkah gak penting, kami pun keluar bungalow. Waaaahhhh ternyata gunung sibayak keliatan dari sini

Halamannya juga luas dan baguussss,. Kami pun poto2 sampe muntah :P tapi matahari pas banget diatas kepala, puanaaassss. Akhirnya kami ngadem dbwah pohon buat berpoto di webcam hahe -__-

Berhubung cuaca panas, dengan sombongnya kami gmau pake jaket. Padahal you know la angin di gunung itu kya gimana. Oke capcusssss, first destinantion is DANAU LAU KAWAR ! perjalanan dari bungalow kesana kira2 45 menit deh. Dan disuguhin pemandangan gunung sibayak yang awesome !

Nyampe sana, trnyata lagi bnyak camp. Berhubung belum makan siang, kami cari makan dulu deh. Hemmm ada warung, tp kurang meyakinkan (cari yg muslim sih). Tp krn gda lagi, kami pun mesen nasi goreng. Lamaaaaaa tp akhirnya dateng juga, keasinan, nasinya lembek, gaenak. Namun kami kedatangan seorang penjual mie pangsit ayam hahah akhirnya beli lagi.
                Abis makan, dengan kasihannya kami pun berpoto2 hahaha
                Lokasi pertama :

Lokasi kedua :

Pulang darisana, angin kenceng ga ketulungan, nyesel gbawa jaket tuh kan kan( -_____-‘ ). Waktu nympe kota lagi, aku ngajakin ke Bukit Kubu, tp krn gatau jalan, semacam nampak gundaling, tp krn gtau jalan juga,  kamipun balik ke bungalow. Padahal masi jm 3 sore tuh haha. Nyampe sana, kegiatan kami adalah tiduuuurrrrrr O.o

Pas magrib bangun deh, hocky mau solat, tp krn gtau kiblat gjadi deh (modus x ykan :P). Bangun tidur cuma cuci muka (ga tahan mandi bookkk) trus mau malem mingguan lah kami ceritanya.

Keluar dari komplek bungalow, nampaklah rumah makan Family namanya, kok semacam rame ykan, kami pun coba makan disitu. Menu pilihan kami nasi ayam goreng beserta lauk2 nya plus teh manis anget. Pas dimakan, kok enak x lah haha. Walaupun enak, tp porsinya kebanyakan buatku, dan nasiku ga abis dan akhirnya kenak repetan panjang si hocky :P

Abis makan gatau deh mau kemana, abisnya mol juga gadak :P jadinya kami mampir dulu ke apotik, beli minyak kayu putih krn stok uda abis. Abistu nyagak aja disitu sambil ngemil sampe ada orang turun dr mobil nanyain jalan sama kami, hahah soalnya gaya kami kek uda anak gunung x haha pake baju tidur, hockynya malah make celana pendek doang :P. Abistu kami ke indomaret beli jajanan dan susu.

Bosen juga diluar, akhirnya kami mutusin buat pulang aja, mau tidoooorrrr. Tapi enggak juga, haha makan mie dulu, minum susu, cerita2 dulu baru lah tepar, ngoookkkkk (^oo^)

12 Februari,
                Jam 6 pagi udah bangun nih ceritanya. Bangun tidur ngelamun dulu bedua2 haha sampe aku ngeluh kalo aku kelaperan, akhirnya pacarku tercinta membuatkan popmie (lagi) buatku ditemani dengan sekotak susu bendera coklat hahe.
                Inilah tampang orang baru bangun dan sarapan itu. Adakah yg lebih gembel dari kami ? hahahahha

Siap sarapan, aku ngantuk lagi, haha aku tidur dan hocky katanya mau beberes. Heemmm hari terakhir dbrastagi nih L, rencana hari ini mau hiking ke gunug sibayak trs pulang deh ke kota ku Medan, dan Hocky ke kota nya Binjai hahahahahha J

Aku bangun tidur jm 10, pakaian kami uda pada beres haha berkat hocky yg tidak tahan akan keberantakan katanya haha. Baju kotor aku pun uda di packing kedalem tas hihi, hockynya pun uda mandi dan wangi bayi, abisnya dia make lotion bayi punya aku hahha.

Gamau kejadian kya kemarenan, kami berdua pun sepakat buat pake kaos kaki. jadilah si hocky dengan kaos kaki garis2 dan sandal jepit. Aku malah cuma pake kaos kaki wol tanpa sepatu hahhaa

Mau pamitan sama Thomas, tp dia gdak haha. Setelah pamitan sama penjaga bungalow, kami pun memulai trip to Sibayak deh. Di jalan sempet salah belokan huhu. Cuaca panas terik (sialan, kemaren padahal dingin) . Uda mau nyampe nih ceritanya, disini kami hrs turun dari motor krn jalanannya nanjak tajam. Sebelum naek ke atas, ada bapak2 bilang kalo gbisa naik keatas krn ada longsor. Hemmm tanpa terusik pun kami naek juga keatas dngan nekatnya haha.

Ternyata bener ada bekas longsoran. Tanahnya jd berlumpur. Aku naik keatas, hocky nya dorong motor haha. Di gas kenceng banget sampe motornya jd bau mesinnya. Susaaaaahhhh jalannya pas di tanah berlumpur itu. Selesai ngelewatin tanah berlumpur, ga sanggup jalan lg haha istirahat dulu -___-

Uda duduk dan minum, kami naek lagi keatas. Mendaki gunung sibayak eaaakkkk. Hahaha ga nyampe 5 menit uda tewas lagi aku. Nanjak x soalnya jalanannya. Walhasil bepoto dulu la kami

Uda siap bepoto dan minum (lagi) kami mendaki lagi nih. Hocky masi mendorong motornya, dan aku yg bawa tas. Capeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee dan akhirnya duduk lagi, dan bepoto lagi
                Poto di gunung part 2 :

Uda istirahat, katanya hocky dikit lagi nyampeeeeee.
                Puas banget nyampe diatas, pemandangannya kereeeeeeeennnnn. Tp si hocky masi aja ngajakin naek ke tempat yg lebih tinggi. Whaattt ? mendaki lagi ? no thanks !!

Puas deh uda dapat bnyak poto bagus di Sibayak, jm 1 kami pun turun dari gunung dengan sejuta pengalaman #eeaaakkkk. Dan bersiap cari makan siang. Mampir lagi kami ke tempat makan yg semalem hahe. Menunya nasi anget, ayam bakar, ayam asem manis, sama teh manis dingin.

Selesai makan siang, kami lanjut lagi perjalanan ke medan. Eehhh dijalan akhirnya nemu Bukit Kubu haha akhirnya mampir lagi. Nyampe parkiran lucu deh, ada bapak2 dngn motor gede nya, sooookkkk kali lah gayanya, tiba2 jatoh dia dr motornya itu “addoooohhh” katanya ahhahahaha. Abistu ada kejadian sedih, tasku nyonyot kena knalpot L

Bayar deh 20rb tiketnya, dapet tiker juga. Pertama kami cari lapak, uda nemu tp ga pewe krn rame x. Akhirnya pindah lg, dijalan nemu penjual gelembung sabun, harganya 20rb. Kami tawar deh jd 15rb, bujur biiiii J
                Nemu juga lapak bagus, mulai deh beraksi untuk berfoto2 riaaaaaa haha

Jam 4 kami akhirnya bener2 memulai perjalanan pulang ke Medan L Goodbye Brastagi, we will never forget you L L L

Dijalan ketemu mobil2 truk gede dan banyak mobil2 ngeri krn nyetirnya gila2 an. Lumayan cape disembur sama knalpot truk. Tapi akhirnya jm stgh 6 sore, kami nyampe juga di kota Medan tercinta J

Langsung mampir indomaret krn hocky nya mau beli pelembab :P. Waktu di parkiran, si hocky bilang “kok muka ayng item2 ?” dan setelah ngaca ternyata mukaku item kek abis maen perang2 an. Sial nih gara2 knalpot truk gila itu -______-. Langsung deh aku lap pake tisu basah.

Abistu kami jalan lagi (aku kan ingin berlama-lama dengan hocky ku haha). Trus katanya hocky, beli roti dulu buat org rumah. Yaudin deh kami belanja roti di France bakery. Rotinya mantaaapppppp :9

Pas banget magrib, aku nyampe rumah deh. Bakalan kangen si hocky L. Abis nyalim suamiku pulang deh L hahe. Beliau nyampe jm stgh8 deh. Lngsung mandi, makan, smsn bentar samaku, trs kami sama2 tidur deh di rumah masing2. Jam 9 uda tidur loh hahahha hebat kan :D

Seneng kali lah liburan kali ini, walaupun Cuma 3hari, tp pengalamannya gabakal terlupakan selamanyaaaaaaaaaaa !! our next plan, kami bakalan liburan ke bandung, hihi sekalian ngambil ijazahnya si hocky yg bahlol haha.

THANKS FOR EVERYTHING DEAR
                I LOVE YOU SO MUCH HOCKY !! HOCKY IS ALL MINE J

(っˆ ³(´▽`c)
               sarangheo pacar korea ku hahahahhaa